Ayo semua pecinta comic book, khususnya dari DC! Bersiap untuk menikmati pertunjukan mewah nan megah yang akan hadir dari Justice League. Karena trailer yang baru dirilis di Comic Con pada hari Sabtu kemarin terliat begitu fantastis!

Trailer ini terlihat less dark daripada trailer “Justice League” yang pertama. Itu bisa ada kaitannya dengan fakta bahwa Zack Snyder sudah agak open minded dan tidak memaksakan warna gelap yang sudah ia munculkan di Man of Steel maupun Batman v Superman yang nyatanya memang kurang berhasil.

Trailer terbaru ini memberi kita sedikit lebih petunjuk tentang apa yang banyak DC fans harapkan muncul di film yang akan rilis bulan November tahun ini.

Di akhir trailer ini ada adegan yang membuat kita makin penasaran. Yaitu ketika Alfred memandang seseorang, kemungkinan besar¬† dia adalah “hero penting”, lalu alfred berkata “He said you would come. Let’s hope it’s not too late.” Lalu banyak orang berspekulasi bahwa itu adalah Superman yang bangkit dari kematiannya, tapi menurut saya mungkin itu petunjuk akan kehadiran pahlawan baru, bisa jadi, Green Lantern!

Pertama-tama, Steppenwolf, dalam monolognya, mengatakan bahwa bumi tidak bisa dilindungi tanpa Lantern atau Kryptonian. Dan ada desas-desus bahwa Abin Sur- Green Lantern yang meninggal dan memberikan kekuasaannya kepada Hal Jordan, mungkin akan muncul di Justice League dan memperlihatkan kekuatan besarnya.

Salah satu taglines awal untuk film ini adalah “Unite the Seven“, ditambah lagi Jason Momoa mengupload foto instagram ber gambar Batman, Wonder Woman, Flash, Cyborg, Aquaman, Superman, dan…. Green Lantern.

Tapi bagaimana menurutmu? Siapa hero yang akan muncul, mungkin Supergirl?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.